come back…

Blog..blog….apa kabarnya dirimu…?Lama kali aku tak menjumpai dirimu. Maapin yak, huehhee….
hmm..ternyata dah ampir setaun yah gw ga pernah posting lagi. Maklumlah, selain mulai agak disibukkan dengan kerjaan kantor (gaya bet dah…), tp jg sebenernya “kehilangan” seorang teman buat sharing2 (red. ghoz)…..hehhehee.
Tp sekarang gw dah mulai kangen ma blog gw. ternyata selama ditinggal setaun ini, nih blog masih cukup banyak yg buka2…Alhamdulillah ternyata cukup berguna jg nih blog. Banyak jg yg ngirim2 comment, terutama disalah satu postingan ttg hacking spidi. Ada yg mencaci maki, ada jg yg ngebelain, tp bagaimanapun jg saya cukup senang dengan keberadaan postingan itu.
Mudah2an itu semua menjadi trigger buat saya untuk lebih aktif lagi mengisi blog tercinta ini….Buat yg liat2 blog saya, terima kasih sudah mau berkunjung. Ciayoo for my self…..^^

5 thoughts on “come back…

  1. humphhhh… ada yg gi sibuk berwiraswasta nie.. ^_^ hehehe…
    jd nganggur deh blog-nya.. :p ditunggu postingan2 terbarunya yha..

Leave a Reply

