Main Futsal….

Capeeekkk……. itulah yang gw rasakan hari ini. Barusan, gw abis maen Futsal ma temen2 SMA. Kita maen dari jam 6 sore sampe jam 8 malem. Maennya didaerah Daan Mogot, namanya klo ga salah “Ground”. Gw ma Ghoz sempet nyasar-nyasar dulu untuk menemukan tempat itu. Setelah muter2, akhirnya ketemu juga deh tempatnya.
Tempatnya asik juga, lapangannya luas tapi dari semen. Dan yang paling penting “Murah banget”, gw maen 2 jam cuma Rp. 150.000. klo hari biasa(selain sabtu minggu), harganya cuma Rp125.000. beda banget sama yang dipalmerah yang cuma bisa maen 1 jam dengan harga yang sama. Lagipula klo yang dipalmerah lapangannya kecil, cuma bisa buat tendang2 bola aja, hehehee…. back to topic, jadi gw baru mulai maen sekitar jam setengah tujuhan. Kami bermain dengan tempo tinggi, saling menyerang dan dipadu dengan tendangan-tendangan maut serta memainkan bola dengan teknik tinggi, hohohoo… (hiperbola ga yah?!?). Gila, baru maen selama setengah jam rasanya udah capek banget. Maklum deh udah lama ga olahraga(ga juga sih^_^). Tapi gw berhasil maen sampe hampir 1,5 jam, fiuuhh…

Selesai Maen


Selesai maen, otomatis semua keringet keluar, udah kayak mandi aja…. Tapi, rasa capek itu segera hilang, karena candaan dari temen-temen gw, ah senangnya. Gw mendengar cerita dari temen-temen, ternyata udah pada hebat-hebat….. Ada yang udah kerjalah, ada yang jadi ketua inilah, yah pokoknya semua sukses deh. Gw seneng banget dengernya, jadi merasa bahwa diri gw belum ada apa-apanya dibandingkan dengan perjuangan mereka semua.
Setelah ganti baju dan beres-beres, kami ga langsung pulang. Kami pun menuju tempat selanjutnya, yaitu rumahnya Opay(Luthfi). Oh ya lupa memperkenalkan temen2 yang maen. Temen2 SMA yang ikutan maen itu ada gw, Naray(Nasrullah, Ketua genk), Agus(Ghoz), Ajay( Fazri), Togay(Togi), Kujek(Fahrizal), Opay(Luthfi), Saray(Syarief),Cmen(Rendy) dan 3 orang lainnya yang merupakan temen dari temen gw(sori lupa namanya). balik lagi, jadi setelah maen, kamipun langsung menuju kerumah si Opay dikawasan “Brother Land”(klo bahasa kampungnya “Tanah Abang”,hehehee..). hampir semua ikut berkunjung kecuali si cmen dan temannya. Setelah nyasar-nyasar lagi, karna dah 5 taon ga kesana, akhirnya kamipun sampai juga disana.wew
Baru sampe, kami langsung disuguhkan makanan yaitu mie goreng plus nasi dan acar. Wah kebetulan banget, abis maen laper banget. Awalnya sempet mo makan Mie Aceh(bareng temen gw yang orang Aceh), tapi karna makanan sudah didepan mata, akhirnya kamipun langsung menyantapnya. Enak juga mie buatan ibunya Opay(thank’s banget tante). Selasai makan, kamipun bercerita tentang masa lalu, yaitu pada saat kami berada pada jaman-jaman Jahilliyah, wew…. cerita dimulai dari ttg cewe, berantem sama gurulah, bahkan sampe cerita waktu promnight di Bandung. Banyak cerita yang kocak-kocak dan konyol, sampe-sampe gw bertanya pada diri sendiri, “kok gw bisa kayak gitu yah dulu?!?”. Yah itulah bagian dari kehidupan gw yang dulu. Ancur, gila, always happy, begitulah gw mendeskripsikannya.
Trus ga lupa juga menanyakan kabar dari temen-temen yang lain, tentang kerjaan, kuliah dll. Yah seperti yang tadi gw bilang, temen-temen gw udah pada sukses. Bahkan ada juga yang sampe gajinya lebih tinggi 2-3 kali lipat dari gw. Seneng banget dengernya, mengingat kebanyakan dari temen-temen SMA gw itu bukan berasal dari orang yang berlebih harta. Namun dengan kerja keras dan tekad yang kuat, mereka semua akhirnya bisa berubah dan menjadi orang yang sukses. Itu satu cambukan buat diri gw pribadi dan gw merasa bersyukur bisa mendapatkan salah satu dari pelajaran hidup itu. Pokoknya gw berdo’a untuk semua temen-temen gw semoga kalian menjadi orang yang sukses dan nantinya dapat berguna buat orang lain, amiin ya rabbal’alamin. Waktu pun sudah cukup larut, itu artinya kamipun harus kembali kerumah masing-masing. Aahhh senangnya, kapan yah bisa kumpul-kumpul lagi,hahahaa….???!?Nb :
1. Mau minta maap sama Ko Ichen(kakaknya Rina) dan Ci Eva karena gw ga bisa dateng ke Pernikahan kalian. Maap yah, soalnya bentrok sama acara maen bola….
2. Terima Kasih banyak buat ibunya Opay yang udah menyediakan makanan untuk kita-kita. Makasih yah tante…
3. Thank’s for all of you, guys… gw seneng banget nih bisa kumpul-kumpul lagi bareng kalian. Sukses yah buat kalian semua.

me

4 thoughts on “Main Futsal….

  1. Wah, omongannya anak IPA kya gitu toch. wakakaka…
    Btw, emang pada hebat2 tuch temen kita, dah pada kerja + gajinya menggiurkan😀. Bahkan saya aja blom apa2 neh. Tp seneng banget lah denger temen2 dah pada kerja dan bentar lagi pada mo kawin dech. hehehe…
    Temen kita si Fajri kan mo pergi ke Riau.. berarti dah susah lagi dong ketemu ma dianya.
    Huuhh.. saya juga capek neh, mo tidur dulu ah.. bsk pagi ada acara neh.

    Best Regards,

    Your friend

  2. uppss..jadi ketawan nih sama mas ghoz…. iya tuh mas ghoz, tmn2 kita udah pada hebat-hebat….ketinggalan kereta nih,hehehee….
    tp tetep aja, mas ghoz itu hebbat (gaya bicara bung Ridwan),hehehee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s