Jalan-jalan ke Dufan

Dufan

Setelah 4 taon ga ke Dufan, akhirnya kemaren siang gw dan temen2 4alumni MT ’03 jalan-jalan ke tempat rekreasi tersebut. Terakhir kali gw kesana pada waktu SMA kelas 3, bareng sama temen2 Rujak’s(how are you?). Belum banyak yang berubah dari Dufan. Wahana yang ada juga masih sama dengan yang terakhir kali gw datengin.

Sebenernya rencana untuk keDufan sangat2 mendadak, ga sampe seminggu persiapan. Tapi, dengan niat yang kuat, akhirnya rencana jalan keDufan pun terlaksana, hehehee… Berikut susunan pemain(kayak maen bola) :

Ikhwan : me, AguS(gHoz), faUzur, WaWaN, ahSaNi, HaRi(TilE), IndRa, FajaR, oKa,

Akhwat : iiS(jAiKo), raHmi(aMoy), diTa(diTong), ReY, LuRiE, Sri, MuThiA, niA, DesTy,

Pelatih : mAs UdiN (t’akhir kali ke Dufan waktu TK, whew..)

Kami berangkat sekitar jam 11.30, lewat dari jadwal yg ditentukan yaitu jam 10.30. Sampe Dufan sekitar jam 1an. Pas masuk, ternyata Dufan rame banget, padahal kan hari biasa. Mungkin ada karyawisata, soalnya banyak bocah-bocah dari beberapa sekolahan. Tapi keramean itu tidak menyurutkan semangat kami untuk bermain. Sebelum maen, kami sholat dan makan siang dulu. Setelah itu, ikhwan dan akhwat langsung berpisah. Kami para ikhwan langsung mendatangi wahana pontang panting. Setelah menunggu untuk menaikinya, akhirnya dapet kesempatan juga. Namun tidak semua ikhwan yang ikut naik karena beberapa orang ada yang takut ketinggian, upss…. yah tapi ada hikmahnya juga, klo smua pada naik trus siapa yang jd tukang foto, hehehee….😛. setelah selesai, kami langsung menuju ke wahana berikutnya yaitu Kora-Kora. Disini ternyata kami bertemu dengan akhwatnya, jadinya bareng-bareng deh naek kora-koranya. Ga disangka, ternyata banyak juga akhwat yang berani naek kora-kora, walaupun pada saat di kora-koranya ada yang ketakutan,hohohoo…. yah mo gini mana lagi, udah terlanjur naek jdnya mau ga mau kan diterusin.

Klo di ikhwannya sih malah pada teriak-teriakan. Gw sama agus sampe berdiri2 pada saat sampai di ujung ketinggian. Klo fauzur, hmm… beliau berhasil menemukan salah satu terapi agar membuat kulit jadi lebih putih, upss…… yups, fauzur agak pucet pada saat naek kora-kora, tapi tetep berani kok…..

pontang panting

Wahana selanjutnya adalah Niagara-gara. Pas dateng, ternyata antriannya panjang banget, sampe keluar-luar loh. Awalnya sih mengira antriannya ga terlalu panjang, tp ternyata setelah masuk masih ada antrian lagi. Yah karena dah terlanjur ngantri, mau ga mau diterusin deh ngantrinya. Selama ngantri, banyak kejadian2 lucu. Gw sempet ditegor ma ibu-ibu karena gw ga merhatiin klo jalan di depan gw udah kosong. Jadi malu….. ada lagi, si indra ga bisa diem. Waktu ngantri, dia naek2 ke pagar pembatasnya. Ternyata hal itu diikutin sama beberapa anak kecil di belakangnya, yah jadi rame deh. Trus indra juga gangguin anak kecil, perempuan, lucu pula, yah dasar si indra phedophil, hehehee…upss. Setelah menunggu lama, akhirnya kami mendapat kesempatan juga naek perahunya. Gw naek perahunya bareng tile, fauzur, fajar, mas udin. Yah buat yang udah pernah pasti tau gimana serunya di Niagara. Perahu naek perlahan-lahan, trus pada saat dipuncak tiba2 turun dengan cepatnya. Airpun mengguyur disekitar perahu. Awalnya sih kita ga basah, tapi karena ada yang berbuat jahil, akhirnya kita malah jadinya siram-siraman air. Yah akhirnya basah banget deh bajunya. Untung gw pake jaket jadi baju gw masih agak kering. Udah dari Niagara kita kerumah miring, foto-foto trus break sholat dulu sekalian makan snack.

niagara

Setelah selesai sholat, sesi kedua pun dimulai. Wahana yang ditujupun ga jauh2 dari Musholla, yaitu kicir-kicir. Disini seru banget, nantinya kita akan diputer-puter diatas. Nungguinnya aja udah deg-degan. Si wawan malah sampe ketakutan ga jadi naek. Ya udah deh akhirnya yang naek itu ada gw ma tile, fauzur dan mas udin, indra ga tau sama sapa. Posisi gw ma tile berhadapan sama fauzur dan mas udin. Begitu naek udah cukup mengerikan. Tampang-tampang pucet pun langsung terlihat. Begitu diputer-puter, begh..rasanya seru banget… si tile teriak-teriak sampe mukanya merah, tapi klo fauzur teriak sampe mukanya putih,hehehee…humm ga bisa ngejelasin deh dengan kata-kata, saking serunya. Setelah selesai, ternyata si wawan masih ada di bawah. Ya udah deh kita maksa dia untuk naek. Akhirnya dia berani naek juga bareng sama mbah marijan(agus a.k.a Ghoz). Terlihat tampangnya yang pucet, udah ketakutan duluan. Sampe diatas, dia banyak nutup mata karena ketakutan, hahahaaa…

Wahana selanjutnya adalah halilintar. Disini akhirnya ada suatu kejutan. Ahsani yang dari awal ga berani naik yang tinggi-tinggi, akhirnya dia memberanikan diri untuk mengantri di wahana ini bareng kita. Dalam antrian, dia terus2an di godain, ditakut2in dan nyalinya jadi tambah ciut deh, hahahahaa… cerita lainnya yaitu ketika keretanya mau jalan, fauzur udah ketakutan duluan karena kursi pengamannya longgar. Untung si indra ngasih tau kalo itu emang belum dikunci sama masnya, klo ga dikasih tau, mungkin dia dah kabur duluan kali, hahhaaha…

Yang terakhir adalah wahana arung jeram. Disini kita nunggu lama lagi, karena biasanya orang-orang selalu ke wahana ini pada saat akhir-akhir, biar basah sekalian. Di wahana ini tetep aja ada kejadian unik. Pada saat naek perahu, rombongan pertama yaitu ahsani, tile dan oka(klo ga salah), ada kejadian lucu. Kursi yang ditempati oleh ahsani ternyata alat pengamannya rusak/copot. Dianya kebingungan, padahal ga pake pengaman pun juga gapapa. Ya udah deh, dia diketawain ma anak2. Trus sama si tile, talinya diikat mati. Untuk rombongan kedua yaitu sisanya, terjadi hal yang aneh yaitu kesialan fauzur yang trus berlanjut. Ternyata kursi yang dia dudukin itu selalu kesiram air. Akhirnya celana dan tasnya pun basah semua.

arung jeram

Itulah sebagian kejadian aneh yang terjadi. Oh ya setelah selesai ga lupa juga kita foto-foto, sebelum akhirnya kita pulang….

all

Nb

: untuk event selanjutnya adalah pertemuan 2003 di rumah Lurie tgl 8 april 2007. So, don’t miss it !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s